Rabu, 11 Desember 2013

putih abu-abu

Hai, kenalin nama gue EKA,,aku sekolah di SMA 2 Mataram, jurusan yg gue ambil IPA,,
gue punya teman" yg gokil, gila, stres semua jadi satu kaya permen nano-nano. Tapi mereka semua baik :) kecuali gue mungkin ya hehe :)..gue orang yg gak terlalu banyak ngomong, itu menurut gue sendiiri,,tapi sekarang gue gak lagi ceritain tentang diri gue, tapi gue mau ceritain tentang perjalanan gue di SMA. kita semua sudah melalui masa-masa dari remaja, alay, sampai sekarang udah rada-rada dewAsa :P kita hampir 2 tahun sama",,tapi terlalu banyak kenangan yang kita lalui,,sampai" gue gak bisa ceritain semuanya. Gue bukannya mau beda"in SMP sama SMA,, tapi ini memang kenyataannya. Gue lebih nyaman pas gue masuk SMA,,karna knpa ? otaknya pada waras semua, jadinya gue nyaman, gue punya kejadian buruk waktu di SMP, sumpah itu kejadian yg paling hina banget bagi gue, karena suatu hubungan pertemanan antara gue dan dia akhirnya hancur cuma gara-gara 1 cowok yaitu adik kelas gue sendri waktu di SMP. Awalnya gue biasa ajak, pacaran gak pacaran gue tetap biasa gitu bawaanya, karena waktu SMP gue gak pernah ngerti apa itu pacaran guys ????? -____- Tapi ya namanya otak anak SMP otaknya masih labil ya,? Ya udah gue gak mau cerita masa gue SMP. Tapi gue mau cerita masa gue yg sekarang berkumpul dengan spesies-spesies baru gitu hehehe :D (aku salah satu dari kalian :D). Gue orangnya free. Gue gak peduli mau di benci atau di sukain banyak orang gue gak pernah peduli,,karna bagi gue suka gak suka itu hal yang normal,,sekalipun ada yg nganggep gue musuhnya, tapi dia tetap teman gue karena gue gak bakal bisa sendiri tanpa mereka. Gak terasa sekarang gue udah ngejalaninnya 3 tahun bareng mereka (VINCITORE) gue sedih banget karena 4 bulan lagi kita bakal ngejalanin hidup masing. Satu pesan gue buat mereka,,SEMOGA SUKSES, MENJADI ORANG YANG DERMAWAN, GAK SOMBONG DAN DI MUDAHKAN RIZKINYA. Ok kawan GOOD LUCK KAWAN JANGAN LUPAKAN AKU :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar